KUESIONER SURVEI KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK
PENGADILAN TATA USAHA NEGARA SURABAYA
1. Bagaimana menurut Saudara, Layanan Fasilitas Pengadilan di PTUN Surabaya tentang Informasi, Toilet, Parkir, Kebersihan, Taman, Sarana Ibadah, Kantin, Ruang Tunggu, dan Prosedur Pendaftaran ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
2. Bagaimana menurut Saudara, Layanan Pendaftaran di PTUN Surabaya tentang Sistem Pembayaran, Pelayanan Pendaftaran, dan Persiapan Persidangan ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
3. Bagaimana menurut Saudara, Layanan Persidangan di PTUN Surabaya tentang Fasilitas Ruang Sidang, Proses Persidangan, Pemeriksaan Setempat, Waktu Pemeriksaan, dan Profesional Hakim ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
4. Bagaimana menurut Saudara tentang Layanan Pengambilan Salinan Putusan di PTUN Surabaya ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
5. Bagaimana menurut Saudara tentang Layanan Informasi di PTUN Surabaya ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
6. Bagaimana menurut Saudara tentang Layanan Pengaduan di PTUN Surabaya ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
7. Bagaimana menurut Saudara tentang Layanan Persuratan di PTUN Surabaya ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
8. Bagaimana menurut Saudara tentang Layanan Pengembalian Sisa Panjar di PTUN Surabaya ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
9. Bagaimana menurut Saudara tentang Layanan Permohonan Eksekusi di PTUN Surabaya ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
10. Bagaimana menurut Saudara, Layanan Aparatur Pengadilan di PTUN Surabaya tentang Sikap Petugas, Kemampuan Petugas, dan Penampilan Petugas ?
*
a. Sangat Puas
b. Puas
c. Cukup Puas
d. Kurang Puas
Saran dan Kritik
Simpan